Direksi

Ingrid Wilianto (Plt. Direktur Utama)

Ingrid Wilianto lulus dari Universitas Western Australia, Australia Barat, dengan gelar di bidang Commerce pada tahun 1997. Ia melanjutkan pendidikannya di universitas yang sama di mana ia memperoleh gelar Master di bidang Keuangan pada tahun 1999.
Ingrid Wilianto bergabung dengan PT Ina Sekuritas Indonesia pada tahun 2003 sebagai Staf Senior di Divisi Investment Banking, kemudian pada tahun 2022 ia diangkat menjadi Direktur Investment Banking.

Tenorio Triananda (Direktur)

Tenorio Triananda lulus dari Bentley Collage di Waltham, Massachusetts, Amerika Serikat, dengan gelar Sarjana Ekonomi Keuangan pada tahun 2000. Beliau melanjutkan pendidikannya di Universitas Indonesia dan memperoleh gelar Master di bidang Pasar Modal pada tahun 2010. Tenorio Triananda bergabung dengan PT Ina Sekuritas Indonesia pada tahun 2002 sebagai Senior Staff di Divisi Aset Manajemen dan pada tahun 2021 menjadi Direktur Aset Manajemen.

Tim Pengelola Investasi

Frederik Priotomo (Ketua Tim Investasi)

Sebagai Ketua Tim Investasi dengan jabatan General Manager. Frederik dilahirkan di Jakarta pada tahun 1980. Beliau telah lulus dari Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Indonesia (FE UKI) pada tahun 2002 dan kemudian melanjutkan studi manajemen keuangan di Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI). Pada tahun 2004 lulus dengan gelar Magister Management. Frederik bergabung dengan PT Ina Sekuritas Indonesia pada tahun 2005 dan telah memperoleh ijin sebagai Wakil Manajer Invetasi dari Bapepam dan LK berdasarkan surat keputusan Ketua Bapepam dan LK Nomor Kep. 115/PM.211/PJ-WMI/2018 pada tanggal 04 Oktober 2018.

Marissa Kristiani Hosea (Tim Pengelola Investasi)

Sebagai Anggota Tim Pengelola Investasi dengan jabatan Manager. Marissa dilahirkan di Toraja Utara pada tahun 1993, telah lulus dari Fakultas Ekonomi Universitas Surabaya (FE UBAYA) dan Rotterdam University of Applied Science pada tahun 2015, serta kemudian melanjutkan studi manajemen keuangan di National Taiwan University of Science and Technology dan meraih gelar Master of Science (MSc) pada tahun 2017. Marissa bergabung dengan PT Ina Sekuritas Indonesia pada tahun 2019 dan telah memperoleh ijin sebagai Wakil Manajer Investasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK Nomor Kep. 438/PM.211/PJ-WMI/2021 pada tanggal 22 Desember 2021.

APA RENCANA ANDA ?

Hubungi kami untuk mengisi kuis tentang profil risiko sehingga Anda mendapatkan gambaran tentang jenis Reksa Dana yang cocok dengan profil risiko Anda.

Isi Kuesioner